OUTBOUND DAN RAFTING BOGOR BERSAMA PT. SERA (SERASI AUTO RAYA REPTING)

Rutinitas kerja yang menyita waktu, tingginya tekanan dalam pekerjaan dan dikerjar deadline pekerjaan merupakan masalah yang banyak dihadapi oleh para karyawan / karyawati. Belum lagi bonus masalah kayak diputusin pacar, diselingkuhin pacar, tagihan apartemen, cicilan helicopter, bayar pajak Ferrari, istri minta berlian segede biji alpukat, biaya anak kuiah di Kenya, suami yang ngotot minta pindah ke Tunisia dan masih banyak bonus lainnya yang bisa membuat berat badan menjadi naik / turun drastis atau volume rambut banyak berkurang. Hehehe…

outbound bgor, rafting bogor, fathering bogor

Maka jawabannya… Refreshing adalah kewajiban! Menurut sebuah penelitian yang entah benar, entah tidak, liburan dapat menurunkan tingkat stress sampai banyak sekali turunnya. Hahaha ngaco lagi dah…

Tapi ini beneran nih, klo gak percaya googling aja. Dalam situs Health Portal, dr. Emmons menyatakan bahwa cara menghilangkan stres dan depresi adalah dengan mengalihkan fokus. Jadi kita jangan terlalu memikirkan suatu keadaan rumit yang dapat membuat stres.

outbound bgor, rafting bogor, fathering bogor

Jadi jangan terlalu fokus sama kerjaan lah, sehari dua hari nyisihin waktu buat bersenang – senang nggak bikin rugi kan? Walalupun klo buat sy sih dua hari mah kurang. Prinsip saya, bekerja jangan sampai mengganggu waktu main atau liburan. Hahaha…
Terus… hubungan antara judul artikel dengan isi tulisan diatas apa??
Nggak ada! Hahaha…

outbound bgor, rafting bogor, fathering bogor

Yang jelas orang – orang PT. SERA itu asik asik, ngocol, cakep – cakep & masih muda – muda walaupun ada yang seniornya Haha… PT. SERA jadi klien kita di Desember 2018, kegiatannya outbound team building sama rafting. Tujuan PT. SERA buat berkegiatan outbound & rafting di Bogor itu buat bersenang – senang, sekedar merefresh sedikit sudut harddisk di otak buat sejenak melupakan rutinitas kerjanya. Bonding juga sih biar satu dengan lainnya semakin dekat (cie, cieee…) , karena waktu itu saya dapet info salah satu karyawan cowoknya lagi pedekate…… sama pohon pete. Hahaha…

outbound bogor, rafting bogor, rafting murah bogor, outbound murah bogor, employee gathering, gathering bogor

But, buy the way anyway busway (jadul ya? Hehe..) diakhir kegiatan semuanya happy, lemas dan basah. Dengan wajah – wajah ceria dihiasi senyum – senyum gembira yang tanpa adanya unsur tekanan maupun paksaan dari pihak manapun, semua peserta dengan ikhlas berpamitan sambil bersalaman dengan kami, saling memohon maaf lahir dan bathin. Nah lho nggak nyambung lagi…

Yang penting semua senang. Anda puas kami lemas.

Pesan penting untuk PT, SERA… “jangan lupa repeat ordernya yaa..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.